get app
inews
Aa Read Next : Kemenag Semprot Garuda Indonesia soal Perubahan Rute Kepulangan Jemaah

Hasil Audit Syariah Itjen Kemenag RI, Baznas Jabar Raih Predikat Efektif dan Transparan

Rabu, 19 Juni 2024 | 13:45 WIB
header img
Baznas Jabar Raih Predikat Efektif dan Transparan dalam Audit Syariah dari Itjen Kemenag RI. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tim Audit Kepatuhan Syariah Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama (Kemenag) RI melakukan Audit Kepatuhan Syariah di Baznas Jawa Barat. Kegiatan ini berlangsung selama lima hari, mulai 10-14 Juni 2024. 

Kehadiran tim audit kepatuhan syariah ini disambut dengan hangat oleh para pimpinan Baznas Jabar yang berlangsung di ruang rapat kantor Baznas Jabar, pada Senin (10/6/2024) dan Jumat (14/6/2024).

Ketua Baznas Jabar, Anang Jauharuddin berterima kasih kepada tim dari kemenag RI dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengelola zakat berdasarkan hasil yang diperoleh dari audit syariah.

“Kami sangat berterima kasih kepada tim audit syariah kemenag RI serta kami menyambut baik hasil audit ini sebagai langkah pembinaan dan penguatan pengelolaan zakat di Jawa Barat," ucap Anang.

"Dengan hasil audit syariah ini Baznas Provinsi Jabar dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam mengelola zakat secara syariah dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat," tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut