get app
inews
Aa Read Next : Erick Thohir Sambut Kerjasama PSSI dan KNVB, Fokus Tingkatkan Prestasi Sepak Bola Indonesia

MilkLife Soccer Challenge Hadir di Bandung, 538 Siswi Unjuk Gigi Olah si Kulit Bundar

Jum'at, 21 Juni 2024 | 16:12 WIB
header img
Ratusan siswi di Kota Bandung ikuti MilkLife Soccer Challenge di Progresif Sport Centre. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bakti Olahraga Djarum Foundation bersama MilkLife menggelar MilkLife Soccer Challenge - Bandung Series 1 2024 yang dihelat di Progresif Sport Centre, Bandung, sejak Kamis (20/6/2024) hingga Minggu (23/6/2024).

Sebanyak 538 siswi dari 22 Sekolah Dasar (SD) dari wilayah Bandung dan sekitarnya ambil bagian menunjukkan aksi mereka mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. Ratusan peserta tersebut terbagi dalam dua kelompok yakni, kategori usia (KU) 10 sebanyak 15 tim dan KU 12 sejumlah 32 tim.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin mengatakan, Bandung dirujuk menjadi salah satu kota penyelenggaraan MilkLife Soccer Challenge 2024 mengingat kecintaan masyarakat Kota Kembang sangat kuat dan mengakar di bidang sepak bola.

Selaras dengan itu, lanjut Yoppy, geliat sepak bola putri di Kota Bandung juga cukup kuat dengan adanya Persib yang memiliki tim sepak bola wanita.

"Ide dasar menyelenggarakan MilkLife Soccer Challenge adalah menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap sepak bola putri mulai dari level akar rumput. Inilah yang membuat kami datang ke Bandung, karena kami sadar betul, Bandung sebagai kota yang memiliki sejarah panjang dalam perjalanan sepak bola Indonesia," kata Yoppy, Jumat (21/6/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut