get app
inews
Aa Read Next : Erick Thohir Sambut Kerjasama PSSI dan KNVB, Fokus Tingkatkan Prestasi Sepak Bola Indonesia

MilkLife Soccer Challenge Hadir di Bandung, 538 Siswi Unjuk Gigi Olah si Kulit Bundar

Jum'at, 21 Juni 2024 | 16:12 WIB
header img
Ratusan siswi di Kota Bandung ikuti MilkLife Soccer Challenge di Progresif Sport Centre. (Foto: Ist)

"Untuk itu, tidak hanya berharap kegiatan ini membuat masyarakat Bandung semakin cinta sepak bola putri, tapi kami juga berkeyakinan akan lahir bibit-bibit pesepakbola putri yang bisa berjuang bagi Indonesia di masa mendatang," tambahnya.

Sementara itu, Brand Manager Global Dairi Alami sebagai produsen susu MilkLife, Adrian Tan mengatakan, partisipasi MilkLife dalam kegiatan positif ini tak lepas dari upaya menyehatkan anak-anak Indonesia melalui asupan nutrisi bergizi, ditopang dengan olahraga secara rutin.

Sejalan dengan tagline #RealMilk RealLife, pihaknya berharap agar peserta yang mengikuti MilkLife Soccer Challenge tumbuh jiwa kompetitif dan penuh keceriaan untuk menghadapi tantangan dalam latihan dan berkompetisi.

"Di usia dini, proses tumbuh kembang menjadi faktor yang sangat penting. Oleh karenanya, penyelenggaraan MilkLife Soccer Challenge diharapkan membentuk para siswi menjadi pribadi unggul, ditopang oleh kegiatan positif seperti berolahraga dan asupan nutrisi bergizi dengan rutin meminum susu. Selamat bertanding untuk seluruh peserta," tuturnya.

Tidak hanya menghelat pertandingan 7 vs 7 antar sekolah, MilkLife Soccer Challenge juga mengadakan rangkaian uji ketangkasan (skill challenge) dengan tujuan untuk meningkatkan dan kemampuan para siswi dalam bermain sepak bola.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut