get app
inews
Aa Read Next : Golkar-Gerindra-NasDem-PKS Deklarasi Koalisi Sugih Mukti, Poros Terkuat di Pilkada Cianjur 2024

Pilkada 2024, Teh Metty: Calon dari Golkar-Koalisi Sugih Mukti Jadi Harapan Baru Masyarakat Cianjur

Sabtu, 22 Juni 2024 | 16:43 WIB
header img
Bendahara Umum DPD Partai Golkar Jabar Metty Triantika (tengah) optimistis paslon cabup-cawabup dari Partai Golkar akan menjadi harapan baru bagi masyarakat Cianjur. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Bendahara Umum DPD Partai Golkar Jabar Metty Triantika optimistis siapa pun bakal calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) yang diusung Partai Golkar dan Koalisi Sugih Mukti akan mendapat dukungan dan menjadi harapan baru masyarakat.

“Kami yakin karena kami telah sepakat  bakal cabup-cawabup yang akan diusung nanti oleh Partai Golkar dan Koalisi Sugih Mukti dan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) tentu mereka yang muncul dari hasil survei dan mekanisme (seleksi) ketat," kata calon anggota DPRD Kabupaten Cianjur terpilih hasil Pemilu 2024 ini, Sabtu (22/6/2024). 

"Artinya (pasangan calon) yang kami ajukan nanti adalah mereka yang telah sesuai kehendak pemilih,” ujar Teh Metty sapaan akrab Metty Triantika.

Teh Metty menuturkan, Partai Golkar  berlandaskan kepada mekanisme saintifik dalam menentukan siapa yang akan diusung sebagai bakal cabup-cawabup. 

Selama ini, keputusan partai selalu menjadi pedoman agar terhindar dari subjektivitas yang tidak perlu. Sekaligus menjadi arah  tepat agar kemenangan bisa dicapai sesuai target.

“Insyaallah dengan pendekatan saintifik yang selama ini telah menjadi tradisi di Partai Golkar, kami optimistis bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur yang diusung Partai Golkar dan Koalisi Sugih Mukti akan menjadi harapan baru bagi masyarakat Cianjur ke depan,” tutur Teh Metty.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut