get app
inews
Aa Read Next : Sempat Diwarnai Drama, Antusias Penonton Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Bandung' Capai 30 Ribu

MilkLife Soccer Challenge, SDN 154 Citepus & SDN 085 Ciumbuleuit Juara Umum Skill Challenge

Minggu, 23 Juni 2024 | 07:28 WIB
header img
MilkLife Soccer Challenge – Bandung Series 1 2024 di Progresif Sport Centre. (Foto:Istimewa)

Keberhasilan SDN 085 Ciumbuleuit meraih titel juara umum bukan tanpa alasan. Pasalnya, sudah cukup lama sekolah yang berdomisili di Cidadap, Kota Bandung ini memiliki ekstrakulikuler futsal putri yang memiliki teknik dasar mirip dengan sepak bola. Dengan begitu, tidak sulit bagi pengajar sekaligus pelatih, Alan Gustiana Afandi, membentuk tim guna berlaga di MilkLife Soccer Challenge – Bandung Series 1 2024. 

“Sekolah kami memang belum memiliki kelas tambahan khusus sepak bola, tetapi sudah memiliki kelas futsal. Sehingga para siswi tidak mengalami banyak kesulitan untuk beradaptasi saat berlatih sepak bola sebelum mengikuti turnamen ini. Keberhasilan menjadi juara di skill challenge tentunya akan membuat sekolah memberikan perhatian khusus dan mendorong lebih banyak orangtua dan siswi untuk bergabung di kelas tambahan. Semoga setelah ini sekolah kami tidak hanya mempunyai kelas futsal, tetapi juga membuka kelas sepak bola supaya bisa memenangi lebih banyak prestasi ke depannya,” ujar Alan.

Namun, perjuangan para siswi di MilkLife Soccer Challenge belum berakhir. Mereka juga mengejar gelar juara dalam kompetisi 7 vs 7 yang partai finalnya akan dipertandingkan pada Minggu (23/6). Adapun Bandung menjadi kota kelima ajang turnamen MilkLife Soccer Challenge - Series 1 ini setelah sejak awal tahun diadakan di Kudus, Surabaya, Jakarta, dan Tangerang. Selain Bandung, MilkLife Soccer Challenge juga akan diadakan di Semarang, Yogyakarta dan Solo dengan total penyelenggaraan di delapan kota tersebut mencapai 17 kali sepanjang 2024.

Kunjungi www.milklifesoccer.com untuk melihat jadwal, hasil pertandingan, klasemen, hingga daftar pencetak gol MilkLife Soccer Challenge - Bandung Series 1 2024. Dan ikuti akun media sosial MilkLife Soccer Challenge (Instagram @milklifesoccer, TikTok @milklifesoccer, YouTube @milklifesoccer) untuk mendapatkan informasi menarik seputar pengembangan sepak bola putri.

Berikut daftar lengkap pemenang Skill Challenge KU 10 dan KU 12 pada MilkLife Soccer Challenge – Bandung Series 1 2024:

Kelompok Usia 10

Passing & Control 

Juara : SDN 085 Ciumbuleuit

Runner-up : SDN 065 Cihampelas

Semifinalis : SDN 164 Karang Pawulang A dan SDN 026 Bojongloa

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut