get app
inews
Aa Read Next : PDIP Godok Sejumlah Nama untuk Pilgub Jabar, Ada Susi Pudjiastuti, Bey Machmudin dan Sandiaga Uno

Ucapkan Salam Perpisahan ke Warga KBB, Hengki Maju di Pilwalkot Blitar?

Minggu, 23 Juni 2024 | 21:20 WIB
header img
Hengki Kurniawan dikabarkan akan maju di Pilwalkot Blitar sesuai tugas yang diberikan oleh partai dan mengucapkan selamat tinggal ke warga KBB atas dukungannya selama ini. Foto/Inews Bandung Raya

BANDUNG BARAT,iNews BandungRaya.id - Hengki Kurniawan mengunggah postingan di instagram pribadinya foto-foto bersama petinggi PDI Perjuangan saat berada di Blitar.

Namun yang cukup mengejutkan caption dalam foto yang diunggah itu salah satunya menuliskan jika mantan orang nomor satu di KBB itu akan menjalankan tugas partai dengan maju di Pilwalkot Blitar.

Berikut unggahan caption yang dituliskan Hengki Kurniawan di instagram pribadinya.

"Jumat lalu, tanggal 21 Juni 2024, Saat mendampingi Ibu Ketum Megawati Ziarah Kubur di Makam Bung Karno Kota Blitar. Saya mendapat arahan serta penugasan dari Mas Hasto dan Mas Djarot untuk maju di Pilwali Kota Blitar.

Meski sebelumnya menjabat sebagai Bupati Bandung Barat, tugas pengabdian di manapun apalagi di Kampung Halaman, SIAP!! Saya jalankan.

Terimakasih kepada seluruh warga Bandung Barat atas kebersamaanya selama ini. Dan mohon doa serta dukunganya dari seluruh masyarakat kota Blitar untuk melanjutkan pengabdian."

Sontak saja unggahan itu mendapatkan beragam komentar dari warga net. Bahkan baru dua jam unggahan itu diuplaod sudah mendapatkan 101 komentar.

Seperti dari @agun_gumilar yang menuliskan : wilujeng pak, dan terimakasih sudah pernah menorehkan tinta kebijakan di bandung barat. Semoga sukses dan lancar jaya di blitar pak, dengan menampilkan emoji merapatkan kedua tangan. Ada juga akun @fahrul.fauzi.85 menulis : Bandung Barat akan kehilangan sosok pengabdi diakhiri emoji sedih.

Kemudian akun @yudholestanto menulis : selamat berlaga di tanah kelahiran njenengan tepatnya di Kota Blitar, moga aja njenengan menang di Pilkada serentak November mendatang, dn meneruskan estafet kepemimpinan di Kota Blitar menggantikan posisi Mas Santoso yang telah mengabdi di Bumi Proklamator selama 10 tahun, mulai mendampingi Walikota Mas Samanhudi Anwar thn 2015-2019 hingga menjabat Walikota Blitar thn 2019-2025, Sekali lagi Mas Hengki selamat berlaga di Kota Blitar, semoga menang dan sukses selalu.

Ketika hal ini dikonfirmasikan ke kader PDIP KBB, dia mengaku membenarkan soal Hengki Kurniawan yang akan maju di Pilwalkot Blitar. "Iya betul, selesai sudah (Berkah Jilid 2), kepastiannya barusan," kata orang dekat di lingkaran Hengki, Minggu (23/6/2024).

Sementara saat hal ini dikonfirmasikan kepada Ketua DPC PDIP KBB Ida Widaningsih melalui pesan singkatnya, orang nomor satu di PDIP KBB itu belum mau berkomentar banyak terlebih dahulu sampai nanti rekomendasi untuk bakal calon bupati di Pilkada KBB diterimanya secara resmi.

Jika nantinya Hengki Kurniawan maju di Pilwalkot Blitar, maka tinggal satu figur yang mendapatkan surat tugas di Pilkada KBB 2024 yakni Pamriadi. Jika tidak ada sesuatu yang luar biasa, bisa saja suami dari anggota DPRD Jabar terpilih Tuti Turimayanti itu akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP maju di Pilkada KBB. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut