get app
inews
Aa Read Next : Maju Pilwalkot Bandung, Dandan Riza Wardana Dorong Masjid Sebagai Pembentuk Kesalehan Sosial

Potensi Jadi Teladan, Dandan Riza Wardana Bakal Jadikan Braga sebagai Ikon Pelestarian Sejarah 

Minggu, 23 Juni 2024 | 22:00 WIB
header img
Calon Walikota Bandung, Dandan Riza Wardana berkomitmen menjadikan Braga sebagai ikon pelestarian sejarah di Kota Bandung. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Dalam peringatan hari jadi kawasan Braga, calon Walikota Bandung, Dandan Riza Wardana, menyampaikan komitmennya untuk menjadikan Braga sebagai ikon pelestarian sejarah di Kota Bandung. 

Acara yang berlangsung di jantung kawasan bersejarah ini menekankan pentingnya melestarikan dan mengoptimalkan potensi Braga sebagai contoh utama pengelolaan situs bersejarah di Bandung.

Dandan Riza Wardana menilai bahwa kawasan Braga memiliki potensi besar untuk dijadikan teladan bagi pengelolaan situs bersejarah lainnya di kota ini. 

Braga, dengan bangunan-bangunan bersejarahnya yang klasik, menawarkan pengalaman yang unik bagi wisatawan dan penduduk lokal. Namun, Dandan juga menekankan perlunya penyempurnaan dalam menjaga keaslian dan integritas kawasan ini. 

“Braga harus menjadi percontohan bagi situs-situs bersejarah lainnya di Bandung. Kita perlu memastikan keasliannya terjaga agar dapat dinikmati oleh generasi mendatang,” ujar Dandan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut