get app
inews
Aa Read Next : Pesta Rakyat HUT Bhayangkara, Warga Bandung Tumpah Ruah di Depan Gedung Sate 

Kemeriahan Napak Jagat Pasundan, Pesta Rakyat Pentaskan Seni dan Budaya Sunda

Senin, 24 Juni 2024 | 22:18 WIB
header img
Kemeriahah Napak Jagat Pasundan. (Foto:Istimewa)

Puncaknya malam hari dihadiri sejumlah artis istimewa yang menghibur di acara NJP ini diantaranya. Penyanyi Sunda legendaris Yayan Jatnika, kemudian ada juga Delisa Herlina, Preman Disco serta penampilan para nayaga NJP dan Sketsa NJP.

Selain itu, penampilan kesenian lainnya juga akan meramaikan acara ini diantaranya ada Bhatara Sena Sabdopalon Giriharja 3, Aep Bancet, Ceu Popon, Aman, Amin, Studio Titik Dua. 

“Alhamdulillah dengan gelaran NJP ini bisa ngamumule budaya sunda, semua budaya lokal ditampilkan dalam rangka Napak Jagat Pasundan." kata Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Andang Firman kepada wartawan. Sabtu (22/6). 

Andang mengungkapkan NJP ini, suatu hal yang membanggakan, maka dari atas nama pemerintah kabupaten ciamis banyak event, banyak budayawan, banyak seniman lokal juga yang ikut serta dalam kegiatan Napak Jagat Pasundan ini. 

"Abdi pribadi (saya) event seperti ini mah belum lama ya, tapi begitu lihat asik gitu nya, mudah mudahan ciamis ke depan bisa berkolaborasi lagi dengan teman teman dari NJP," pungkas Andang.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut