get app
inews
Aa Read Next : Tutup Gelaran KKJ-PKJB, Bey Harap Jadi Pondasi Karya Kreatif Indonesia

Perkuat Ekonomi hingga Pariwisata Jabar, Bey Dukung Penuh Gernas BBI dan BBWI

Selasa, 25 Juni 2024 | 20:00 WIB
header img
Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin. (Foto: Biro Adpim Jabar).

"Jawa Barat memiliki banyak tempat wisata yang sangat baik. Sejalan dengan itu, kebanggaan terhadap buatan Indonesia juga tidak kalah penting karena tujuan utamanya adalah mengembangkan ekonomi lokal," ucap Bey.

Untuk itu, Bey berharap Gernas BBI dan BBWI dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata di dalam negeri dan menggunakan produk lokal, sekaligus memperkuat ekonomi dan budaya Indonesia, khususnya Jabar. 

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Jabar terus mendukung produk-produk lokal UMKM. Kita tidak hanya mengakselerasi ekonomi kerakyatan, juga mengapresiasi pelaku usaha lokal menghadirkan produk berkualitas," kata Bey.

"Dengan berbelanja produk lokal, dan berwisata di wilayah Indonesia, kita bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi, membuka lapangan kerja, dan lainnya," imbuhnya.

Sementara itu, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (Kemenko Marves RI) yang diwakili Sugeng Santoso selaku Staf Khusus Bidang Ekonomi Maritim mengapresiasi komitmen Pemprov Jabar tersebut.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut