get app
inews
Aa Read Next : Perluas Pasar Internasional, HIPMI Kota Bandung Gelar Business Matching dengan Pengusaha Malaysia

HIPMI Kota Bandung Komitmen Dukung Penuh Program Radityo Egi Pratama

Kamis, 27 Juni 2024 | 08:45 WIB
header img
Ketua BPC HIPMI Kota Bandung, Ibrahim Imaduddin Islam dan Ketua Umum BPD HIPMI Jabar, Radityo Egi Pratama. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Radityo Egi Pratama terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2024-2027 dalam Musyawarah Daerah ke-XVII yang berlangsung di Bigland, Kota Bogor, pada 24-25 Juni 2024.

Ketua BPC HIPMI Kota Bandung, Ibrahim Imaduddin Islam mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mendukung program-program Ketua Umum BPD HIPMI Jabar yang baru, Radityo Egi Pratama.

"Kami ucapkan selamat kepada Radityo Egi Pratama yang telah berhasil terpilih sebagai Ketua Umum PD HIPMI Jabar periode 2024-2027," ucap Ibrahim, Rabu (26/6/2024).

Ibrahim berharap, kepemimpinan baru di HIPMI Jabar dapat memberikan dampak positif yang lebih luas terhadap ekosistem perekonomian dan dunia usaha di Jawa Barat.

"Kami dari HIPMI Kota Bandung berharap kepemimpinan beliau bisa merangkul BPC Kota dan Kabupaten di Jabar, serta memperbesar peran HIPMI Jabar dalam ekosistem perekonomian di Jawa Barat. Selain itu, kami juga berharap nama HIPMI Jabar serta pengusaha dan produk asli Jabar semakin dikenal di tingkat nasional maupun internasional," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut