get app
inews
Aa Read Next : Hasil Babak Pertama Semifinal Piala AFF U16: Timnas Indonesia Berhasil Tahan Imbang Australia

Pemkab Bandung Sabet Tiga Penghargaan Program HAMBK dari DFAT Australia

Kamis, 27 Juni 2024 | 18:56 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang didapatkan oleh Perumda Tirta Raharja dan Dinas PUTR Kabupaten Bandung yang membantu pencapaian 11 indikator terpenuhi, sehingga menghasilkan penghargaan dalam Program HAMBK/DFAT ini.

"Terima kasih saya ucapkan kepada bapak dirut PDAM Tirta Raharja dan DPUTR Kabupaten Bandung yang sudah bisa memperlihatkan kinerjanya dengan baik, sehingga hari ini mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dari Pemerintah Australia," ucap Dadang.

Dadang mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi yang sangat luar biasa dan ia berharap bisa dijadikan motivasi untuk terus bisa memperbaiki dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

"Penghargaan ini juga saya persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Bandung, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bandung yang Bedas, Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera," ungkapnya. 

Sementara itu, Dirut Perumda Tirta Raharja Kabupaten Bandung, Teddy Setiabudi menambahkan, jajaran direksi dan karyawan Perumda Tirta Raharja mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa dan maksimal dari Dadang Supriatna selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM) Perumda Tinta Raharja.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut