get app
inews
Aa Read Next : Perpusnas Sumbang 726.000 Buku, Bey Harap Tingkat Kegemaran Membaca di Jabar Meningkat

Jabar Sabet Juara Umum Kejurnas Arung Jeram 2024, Dian Rahadian: Sebuah Kebanggaan

Kamis, 27 Juni 2024 | 20:01 WIB
header img
Jabar Sabet Juara Umum Kejurnas Arung Jeram 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya - Tim Arung Jeram Jawa Barat meraih prestasi membanggakan dengan merebut gelar juara umum dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2024 yang digelar di Sungai Ciliwung, Jakarta pada 23-26 Juni 2024.

Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Jabar, Dian Rahadian mengapresiasi usaha dan prestasi para atlet yang sukses meraih 17 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu dalam ajang tersebut.

"Ini sebuah kebanggaan, kegembiraan buat kita bahwa untuk kesekian kalinya Jawa Barat selalu menjadi juara umum cabor arung jeram. Hari ini kita rebut 17 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu," ucap Dian, Kamis (27/6/2024).

Dian menilai, kapasitas para atlet Jabar dalam dunia arung jeram tidak perlu diragukan lagi. Hal itu terbukti dalam setiap kompetisi, Jabar selalu menjadi juara umum.

"Justru kita ini ingin merebut kembali juara dunia arung jeram karena kita pernah punya atlet juara dunia arung jeram. Tahun ini mungkin belum ada kejuaraannya, jadi kita fokus dalam mempersiapkan atlet," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut