get app
inews
Aa Read Next : Perpusnas Sumbang 726.000 Buku, Bey Harap Tingkat Kegemaran Membaca di Jabar Meningkat

Jabar Sabet Juara Umum Kejurnas Arung Jeram 2024, Dian Rahadian: Sebuah Kebanggaan

Kamis, 27 Juni 2024 | 20:01 WIB
header img
Jabar Sabet Juara Umum Kejurnas Arung Jeram 2024. (Foto: Ist)

Dian mengatakan, saat ini, pihaknya tengah mempersiapkan para atlet untuk menghadapi PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024. Pihaknya pun menargetkan atlet Jabar bisa menyumbang banyak medali emas.

"Kita juga ingin merebut mendali banyak di PON Sumut-Aceh, insya Allah target emas banyak bisa kita sumbangkan untuk kontingen Jawa Barat, sehingga Jawa Barat bisa Juara Umum PON ketiga kalinya," ungkapnya.

"Kalau nanti Jabar juara umum, hattrick itu, PON Jabar, PON Papua dan PON Sumut-Aceh. Insya Allah arung jeram ingin memberikan mendali banyak untuk kontingen Jawa Barat," tambah Dian yang juga menjabat Ketua Pemuda Pancasila Jabar itu. 

Dalam persiapannya menghadapi PON XXI Aceh-Sumatera Utara, kata Dian, pihaknya sudah mulai menggelar pemusatan latihan daerah (pelatda).

"Kita latihan di Sungai Citarik Sukabumi, kita sudah fokus, mempersiapkan atlit kesehatannya, fisiknya, makanannya, biar nanti pada saat PON itu sudah siap untuk mempersembahkan prestasi terbaik untuk masyarakat Jawa Barat," jelasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut