get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Peduli Kemanusiaan di Bandung Gelar Aksi Solidaritas 12 Jam untuk Palestina

Solidaritas Kemanusiaan, Baznas Jabar Serahkan Donasi Rp4,5 Miliar untuk Palestina

Jum'at, 28 Juni 2024 | 10:45 WIB
header img
Baznas Jabar Serahkan Donasi Rp4,5 Miliar untuk Palestina. (Foto: Ist)

"Program Kurban dan Sedekah Daging untuk rakyat Palestina merupakan bentuk kepedulian terhadap warga Palestina yang saat ini berada di kamp-kamp pengungsian," ungkapnya.

Rachmat menyebut, Baznas Jabar dan Baznas RI telah menetapkan komitmen untuk terus berkontribusi dalam upaya kemanusiaan yang lebih besar, serta mengajak masyarakat luas untuk turut serta dalam membantu kebaikan ini melalui baznasjabar.org/solidaritaspalestina.

Sementara itu, Ketua Baznas RI, Noor Achmad mengapresiasi donasi yang diberikan oleh Baznas Jabar. Saat ini dukungan dari masyarakat Indonesia terhadap Palestina ini sangat besar. 

Pihaknya berharap, bahwa sumbangan ini akan memberikan bantuan yang signifikan dan mendukung upaya internasional untuk membawa bantuan kemanusiaan kepada warga Palestina yang membutuhkan, serta memperkuat rasa persaudaraan di antara umat manusia dalam menghadapi krisis kemanusiaan. 

"Karena itu, Baznas akan terus berupaya untuk memfasilitasi dan mendukung kepedulian masyarakat Indonesia kepada warga Palestina. Baznas juga selalu berupaya memastikan penyaluran infak kemanusiaan dilakukan secara transparan dan akuntabel," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut