get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dilantik, Dharmawan Akui Tugas Berat Pj Sekda Kota Bandung

750 Peserta Meriahkan éL Run 2024, Tempuh Jarak 7 Km Susuri Heritage Kota Bandung

Minggu, 30 Juni 2024 | 12:02 WIB
header img
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono dan Enggartiasto Lukita foto bersama peserta éL Run 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

"Antusiasme masyarakat ikut serta di acara éL Run 2024 ini sangatlah luar biasa, melebihi acara éL Run 2023 sebelumnya. Kami juga mendapatkan kehormatan di acara ini karena Bapak Agus Harimurti Yudhoyono di tengah kesibukan beliau sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia/Badan Pertanahan Nasional, hadir dan sangat antusias memeriahkan hajat éL Run 2024 di éL Hotel Bandung," ujar Iwan. 

Sementara itu, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono berharap kegiatan ini menjadi kegiatan rutin tahunan. 

"Pertama saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Pak Enggar sebagai fourder dari El hotel group yang telah menyelenggarakan El Run ini, ini acara tahunan yang bagus sekali diikuti muda mudi. Masyarakat Kota Bandung yang juga hobi lari tadi kita mengelilingi Kota Bandung yang indah,” kata AHY.

AHY senang mengikuti kegiatan lari dan mengelilingi Kota Bandung yang indah. AHY lahir dan sekolah di Bandung. Bahkan AHY sempat mampir ke SMP 5 Bandung, sekolah almamaternya dulu.

“Saya punya banyak kenangan dan memori di Bandung ini. Saya lahir di Bandung, sekolah di Bandung juga. Sehingga tadi, sambil menikmati lari 7 km menikmati udara sejuk, masih 20 Celcius, kemudian ada spot-spot yang penuh kenangan. Saya tadi berhenti terakhir di SMP 5 Bandung. Saya pernah 2 tahun sekolah di sana sebelum akhirnya masuk finish di El Hotel ini,” ujar AHY.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut