get app
inews
Aa Read Next : Kartini Jenguk Pegi Setiawan di Tahanan Polda Jabar, Bawa Ikan Tongkol dan Orek Tempe

Hindari Gasibu, Polda Jabar Gelar Pesta HUT Bhayangkara, Ada Panggung Hiburan dan Kuliner Gratis

Senin, 01 Juli 2024 | 00:07 WIB
header img
Polda Jabar menggelar pesta rakyat untuk memeriahkan HUT ke-78 Bhayangkara. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG - Masyarakat Kota Bandung diimbau tidak melewati kawasan Lapangan Gasibu, besok, Senin (1/6/2024) mulai pukul 08.00 hingga selesai. Sebab, Polda Jabar menggelar pesat HUT ke-78 Bhayangkara, ada panggung hiburan dan kuliner gratis.

Kawasan Gasibu dipastikan ditutup dari arus lalu lintas kendaraan. Apalagi masyarakat Bandung bakal tumpah ruah di Gasibu. 

Artis yang bakal memeriahkan acara itu antara lain, Doel Sumbang, Charly Van Houten, King Nassar, Ade Astrid, dan lain-lain.

"Masyarakat tidak perlu pusing mencari makanan dan minuman untuk menemani menonton para artis. Sebab, Polda Jabar  telah menyiapkan stand  kuliner ragam makanan Nusantara secara gratis," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast, Minggu (30/6/2024).

Hari Bhayangkara 2024, ujar Kombes Pol Jules, diharapkan menjadi momentum bagi polisi untuk lebih maksimal melayani masyarakat.

“Mari datang ke acara pesta rakyat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Gasibu Bandung pukul 08.00 hingga selesai. Acara ini gratis. Makanan dan minuman yang disediakan juga gratis,” ujar Kombes Pol Jules.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut