get app
inews
Aa Read Next : Dukung Atlet Jabar di PON XXI, Bio Farma Gelar Imunisasi Influenza

Jaga Imun dari Virus, Bio Farma Berikan Vaksinasi Influenza untuk Pandawara Group

Senin, 01 Juli 2024 | 10:10 WIB
header img
Bio Farma Berikan Vaksinasi Influenza untuk Pandawara Group. (Foto: Ist)

Edwin mengatakan, sebagian masyarakat menganggap penyakit ini tidak berbahaya, namun nyatanya dapat berkembang menjadi parah hingga menyebabkan kematian, terutama bagi kelompok masyarakat yang menderita penyakit bawaan seperti penyakit jantung, diabetes, dan lainnya.

"Selain itu penyakit Flu ini rentan menyerang pada kelompok lansia dan anak-anak. Gejala yang ditimbulkan dari Flu sering kali mengganggu aktivitas sehingga dapat menurunkan produktivitas seseorang," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Juru Bicara Kelompok Pandawara Group, Syifa Ulla Damayanti mengatakan, bahwa anggota Pandawara sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

“Pada awalnya, kami merasa takut untuk disuntik vaksin flu. Namun setelah satu orang masuk ke klinik imunisasi, prosesnya tidak sampai 10 detik, penyuntikan vaksin flu telah selesai. Anggota kami yang awalnya takut, menjadi semangat untuk ikut divaksinasi juga,” kata Syifa.

Perwakilan Pandawara Group, Muchamad Iksan Destian mengingatkan pentingnya vaksinasi dalam rangka menjaga kesehatan di sela-sela aktivitas sehari-hari yang padat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut