get app
inews
Aa Read Next : Aksi Bela Palestina Jadi Momen Edukasi Anak Tentang Kepedulian Antar Sesama

Komunitas Peduli Kemanusiaan di Bandung Gelar Aksi Solidaritas 12 Jam untuk Palestina

Senin, 01 Juli 2024 | 12:21 WIB
header img
Komunitas Peduli Kemanusiaan di Bandung Gelar Aksi Solidaritas 12 Jam untuk Palestina. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sejumlah komunitas peduli kemanusiaan di Bandung menggelar aksi solidaritas bertajuk “12 Jam Untuk Palestina”.

Rangkaian aksi diisi dengan beragam kegiatan seperti talkshow, musik, melukis layang-layang, performance art, doa lintas keyakinan, video mapping dan menari bersama Ine Arini dan Tazkia Hariny.

Adapun komunitas yang hadir di antaranya Rumpun Indonesia, Jendela Ide Indonesia, Sembilan Matahari, Jatiwangi Art Factory, Jaringan Relawan Independen, Komunitas Ketuktiluan, Studio Pohaci, Solidaritas Seni Untuk Palestina, The Goodlife, Perkumpulan Inisiatif, Yayasan Sidikara, Sekewood Sarang Film, Melukis Bersama Matahari.

"Kegiatan ini merupakan upaya untuk membangun kesadaran masyarakat melawan kesewenang-wenangan dan membangun solidaritas pada korban penindasan," ucap salah satu inisiator dari Rumpun Indonesia, Marintan Sirait, Minggu (30/6/2024).

Kegiatan ini berlangsung secara daring maupun luring di 5 titik yakni, Monumen Dasasila Bandung, Monumen Solidaritas Asia Afrika, Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Plaza Pikiran Rakyat dan the goodlife. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut