get app
inews
Aa Read Next : Alberto Rodriguez Dirumorkan Gabung Klub India, Bobotoh: Mending Cicing di Bandung

Resmi, Persib Akhiri Kerja Sama dengan Arsan Makarin: Hatur Nuhun

Senin, 01 Juli 2024 | 20:41 WIB
header img
Arsan Makarin. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kebersamaan Arsan Makarin Al Haq bersama Persib berakhir. Setelah dua musim memperkuat Pangeran Biru, Persib dan Arsan bersepakat untuk tidak melanjutkan ikatan kerja samanya di Liga 1 musim 2024/2025.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi Arsan selama dua musim terakhir.

"Arsan sudah mewarnai perjalanan Persib selama dua musim terakhir, termasuk momentum bersejarah saar menjadi juara Liga 1 2023/2024. Hatur nuhun atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini untuk Persib," ucap Adhit, Senin (1/7/2024).

Gelandang kelahiran Sumedang, 8 Februari 2001 ini bergabung dengan Persib pada awal Liga 1 2022/2023. Pada musim pertamanya, Arsan langsung menjalani debut pada pertandingan pembuka Liga 1 musim 2022/2023 saat Persib menghadapi Bhayangkara FC.

Sepanjang musim itu, Arsan tampil dalam 5 pertandingan. Pada musim kedua, Arsan semakin banyak mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Bojan Hodak.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut