get app
inews
Aa Read Next : Jaga Imun dari Virus, Bio Farma Berikan Vaksinasi Influenza untuk Pandawara Group

Dukung Atlet Jabar di PON XXI, Bio Farma Gelar Imunisasi Influenza

Rabu, 03 Juli 2024 | 13:30 WIB
header img
Atlet angkat besi KONI Jawa Barat, Windy Cantika Aisah (Tengah) telah mendapatkan vaksinasi influnza pada kegiatan Reject Virus dengan Update Imun”. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bio Farma memberikan Imunisasi Influenza kepada 385 atlet yang tergabung dalam Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat yang akan bertanding di PON ke-21 di Aceh dan Sumatera Utara dan juga ratusan Masyarakat umum pada kegiatan “Reject Virus dengan Update Imun” yang diselenggarakan pada 30 Juni 2024 di Bandung. 
 
Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua V Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Bidang Antar Lembaga KONI Jawa Barat, Halim Utomo, Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum UNPAR, Samuel Hutabarat dan Perwakilan Manajemen Bio Farma yang diwakili oleh Kepala Departemen Komunikasi Pemasaran Nasional Bio Farma, Edwin Garna Pringadi.
 
Kepala Departemen Komunikasi Pemasaran Nasional Bio Farma, Edwin Garna Pringadi menyampaikan acara ini merupakan dukungan Bio Farma terhadap kegiatan PON ke-21.
 
“Acara ini adalah bentuk dukungan Bio Farma untuk para atlet, khususnya atlet Jawa Barat, yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional ke-21 pada September 2024 mendatang. Sebagai langkah awal, Bio Farma telah memberikan vaksinasi influenza kepada 385 atlet Jawa Barat pada tanggal 30 Juni 2024. Harapannya, imunisasi ini akan menjaga imunitas para atlet selama persiapan hingga pelaksanaan PON ke-21 nanti,” papar Edwin.
 
Edwin menambahkan kegiatan ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan Kesehatan masyarakat serta mengurangi resiko penyebaran penyakit di musim influenza.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut