get app
inews
Aa Read Next : Antara Naufal Hafidz, ITB, IPK 4 dan Pecel Lele Ternyata Begini Hubungannya

Sekjen Kementerian ATR/BPN Terima Penghargaan Tertinggi ITB: Ganesa Widya Jasa Adiutama

Rabu, 03 Juli 2024 | 17:30 WIB
header img
Sekjen Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Dr Suyus Windayana mendapatkan penghargaan tertinggi ITB, Ganesa Widya Jasa Adiutama, Rabu (3/7/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sekjen Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Dr Suyus Windayana mendapatkan penghargaan tertinggi ITB, Ganesa Widya Jasa Adiutama atas kiprahnya dalam melakukan transformasi digital di lingkungan aktivitas kerjanya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Rektor ITB, Prof Reini Wirahadikusumah PhD pada Sidang Terbuka Institut Teknologi Bandung: Peringatan 104 Tahun Pendidikan Tinggi Teknik di Indonesia di Aula Barat ITB Ganesha Bandung, Rabu (3/7/2024).

Atas penghargaan tersebut, Dr Suyus Windayana mengatakan penghargaan ini merupakan salah satu apresiasi dari ITB mengenai bagaimana pemanfaatan IPTEK di kementerian ATR/BPN khususnya yang sudah dilakukan dari tahun 2000-2024, sampai bisa mengeluarkan sertifikat elektronik. 

“Saya berterimakasih, semoga ini kerja keras semua bukan hanya saya tapi juga bapak-bapak pimpinan sebelumnya yang memberikan tantangan challenge, bagaimana pengelolaan pertanahan itu harus lebih modern, harus lebih memberikan dampak kepada masyarakat, mulai dari pelayanan. jadi ini saya harapkan  untuk seluruh insan di ATR/BPN sampai dengan pelaksanaannya,” ungkapnya.

Diketahui, lebih dari 200 kabupaten dan kota sudah terpapar layanan tersebut dari target semula 104 daerah. Hingga akhir tahun ini, jumlahnya terus bertambah banyak mengingat jumlah kabupaten dan kota mencapai 514 wilayah.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut