get app
inews
Aa Read Next : Cegah Pernikahan Dini, Pemkab Bandung Kampanye Bersama Menstrual Hygine Day 2024

Resmikan Ki Pinter Bedas, Bupati Bandung: Program Inovasi Pengendalian Inflasi

Jum'at, 05 Juli 2024 | 08:55 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna Resmikan Ki Pinter Bedas. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung terus melakukan berbagai langkah dan ikhtiar sebagai bentuk terobosan dan inovasi dalam pengendalian inflasi daerah di Kabupaten Bandung

Salah satu inovasi yang dilakukan Pemkab Bandung melaksanakan peresmian program Ki Pinter Bedas atau Kios Pengendalian Inflasi Terintegrasi di Kabupaten Bandung Bedas yang dilaksanakan di Pasar Sehat Soreang, Kecamatan Soreang, Kamis (4/7/2024).

Peresmian Ki Pinter Bedas ini merupakan program inovasi pengendalian inflasi Kabupaten Bandung yang dilaksanakan Disperdagin Kabupaten Bandung, kolaborasi dengan PT Bangunbina Persada, Bulog, Bank Indonesia, bank bjb, Indag Jabar. 

Ki Pinter Bedas ini diresmikan langsung oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna didampingi Kepala Disperdagin Kabupaten Bandung, Dicky Anugrah dan sejumlah pihak lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Bandung juga turut menyerahkan sertifikat halal kepada para pihak penerima manfaat sertifikat halal yang diberikan secara gratis.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut