get app
inews
Aa Read Next : Baru Datang, Marc Klok Tak Paksakan Latihan Full

Resmi, Stefano Beltrame Tak Lagi Berseragam Persib Musim Depan

Selasa, 09 Juli 2024 | 22:06 WIB
header img
Gelandang Persib, Stefano Beltrame. (Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib resmi mengakhiri kerja sama dengan Stefano Beltrame seiring berakhirnya durasi kontrak pemain asal Italia tersebut di akhir kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.  

Kendati tergolong singkat, tepatnya hanya 6 bulan, kebersamaan Beltrame dengan Persib mampu meninggalkan kesan mendalam, karena gelandang serang berusia 31 tahun ini berkontribusi mengantarkan Pangeran Biru menjuarai kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Karena itu, Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Beltrame selama 6 bulan bersama Persib.

"Meski singkat, kebersamaan Beltrame dan Persib sangat berkesan. Terima kasih atas kontribusi dan dedikasinya untuk PERSIB akhirnya bisa kembali juara," ucap Adhit, Selasa (9/7/2024).

Beltrame diumumkan bergabung dengan Persib pada 28 November 2024. Pemain kelahiran Biela, Italia, 8 Februari 1993 ini didatangkan untuk mempertajam lini serang Persib yang tengah berjuang menembus zona championships series.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut