get app
inews
Aa Read Next : 30 Kampung di Jakarta Gelar Doa Bersama, Anies Baswedan: untuk Demokrasi!

Peringati HUT ke-57, Jasa Tirta II Gelar Doa Bersama dan Resmikan Masjid As Salaam

Rabu, 10 Juli 2024 | 09:09 WIB
header img
Jasa Tirta II Gelar Doa Bersama dan Resmikan Masjid As Salaam. (Foto: Ist)

PURWAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Jasa Tirta II menggelar doa bersama sekaligus peresmian Masjid As-Salaam sebagai rangkaian peringatan HUT ke-57 Jasa Tirta II di Jatiluhur, pada Selasa (9/7/2024).

Peresmian masjid yang berlokasi di Kantor Pusat Jasa Tirta II itu, turut dihadiri oleh Dewan Pengawas, Direksi, dan seluruh karyawan Jasa Tirta II.

Peresmian Masjid As-Salaam ini ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso, didampingi oleh Dewan Pengawas Nuning Sri Rejeki Wulandari, Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko Indriani Widiastuti.

Kemudian, Direktur Operasi dan Pemeliharaan Anton Mardiyono, dan Direktur Pengembangan Usaha Dikdik Permadi Yoffana. Secara simbolis juga dilakukan penyerahan kunci kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Nandang Munandar.

Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso mengatakan, peresmian ini merupakan bentuk komitmen Jasa Tirta II untuk terus mendukung kebutuhan spiritual dan keagamaan Insan PJT2, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut