get app
inews
Aa Read Next : Besok, Sapi Milik Jokowi Bakal Dipotong di Rumah Potong Hewan Cirangrang Bandung

Lepas Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Jokowi: Bertandinglah Penuh Semangat

Rabu, 10 Juli 2024 | 22:40 WIB
header img
Presiden Jokowi resmi melepas kontingen Indonesia menuju Olimpiade 2024 Paris. (Foto: Kris/Biro Pers Sekretariat Presiden)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melepas kontingan Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024 atau Olympic Games XXXIII Paris 2024 di Halaman Depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/07/2024).

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi mengajak para atlet untuk optimistis dan bertanding dengan penuh semangat.

“Saya tahu di arena pertandingan nanti lawan saudara-saudara pasti banyak orang-orang terbaik dari seluruh dunia, pasti sangat berat, kita tahu. Tapi saya pesan agar semuanya harus optimis, bertandinglah dengan penuh semangat,” ucap Jokowi.

Jokowi juga berharap, para atlet terbaik bangsa dapat menorehkan prestasi dalam ajang olahraga paling bergengsi ini sehingga dapat memberikan kebanggaan bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

“Saudara-saudara pasti tahu apa yang diinginkan oleh rakyat Indonesia, rakyat menginginkan Bendera Merah Putih dikibarkan di arena olimpiade, lagu Indonesia Raya dikumandangkan di arena olimpiade, dan saudara-saudara pulang membawa medali,” ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut