get app
inews
Aa Read Next : Ikuti Pevita dan Anya, Kini Vidi Aldiano Pakai Samsung Galaxy Z Flip6

Intip Fitur Baru Galaxy AI di Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6, Kece Abis!

Jum'at, 12 Juli 2024 | 15:40 WIB
header img
Samsung Galaxy Z Flip6. (Foto: Ist)

Selain itu, lapisan yang ditingkatkan pada layar utama membantu mengurangi lipatan sekaligus mempertahankan kekuatan. Seri Galaxy Z terbaru juga dilengkapi dengan Armor Aluminum dan Corning Gorilla Glass Victus 2 yang semakin ditingkatkan, menjadikannya produk seri Galaxy Z yang paling durable.

Selain reliable, setiap elemen dari Galaxy Z juga tangguh. Baik Galaxy Z Fold6 maupun Z Flip6 dilengkapi oleh Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy, prosesor mobile Snapdragon paling canggih, yang memadukan kinerja CPU, GPU dan performa NPU terbaik di kelasnya.

Prosesor ini semakin dioptimalkan dengan pemrosesan AI serta menawarkan grafis yang telah ditingkatkan, sekaligus performa yang lebih baik secara keseluruhan.

Sistem pendinginan yang telah di-upgrade juga semakin memaksimalkan performa dengan vapor chamber yang lebih besar pada Galaxy Z Fold6, dan untuk pertama kalinya, Samsung menghadirkan vapor chamber pada Galaxy Z Flip.

Galaxy Z Fold6: Layar Besar untuk Produktivitas yang Ditingkatkan dengan AI

Galaxy Z Fold6 menawarkan rangkaian fitur dan tools yang ditenagai AI, yang semakin memaksimalkan penggunaan layar besar dan meningkatkan produktivitas secara signifikan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut