get app
inews
Aa Read Next : Ikuti Pevita dan Anya, Kini Vidi Aldiano Pakai Samsung Galaxy Z Flip6

Intip Fitur Baru Galaxy AI di Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6, Kece Abis!

Jum'at, 12 Juli 2024 | 15:40 WIB
header img
Samsung Galaxy Z Flip6. (Foto: Ist)

Note Assist pada Samsung Notes mampu membuat terjemahan, rangkuman dan format otomatis untuk semakin memudahkan pengguna dalam mencatat isi meeting. Fitur transkrip terbaru juga disematkan untuk membantu melakukan transkripsi, menerjemahkan dan merangkum rekaman suara secara langsung pada Notes.

Teks pada dokumen-dokumen PDF bisa diterjemahkan dan diposisikan dengan sempurna melalui fitur PDF overlay translation pada Notes – fitur ini bahkan mendukung teks di dalam image dan grafis.

Sementara itu, fitur Composer terbaru yang disematkan pada Samsung Keyboard mampu memberikan saran teks berdasarkan keywords simple untuk email dan aplikasi media sosial yang mendukungnya.

Khusus untuk media sosial, fitur Composer mengkreasikan teks yang dapat merefleksikan tone pengguna dengan menganalisis postingan-postingan sebelumnya. Sementara itu, pengalaman menggunakan S Pen semakin diperluas dengan disematkannya Galaxy AI pada layar Galaxy Z Fold6.

Galaxy Z Flip6: Menciptakan Pengalaman Unik dan Personal untuk Setiap Pengguna

Galaxy Z Flip6 tidak hanya dioptimalkan agar mudah dibawa ke mana-mana, tetapi juga menawarkan rangkaian fitur kustomisasi dan kreativitas terbaru, sehingga pengguna bisa memanfaatkan setiap momen dengan maksimal.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut