get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Berperan Tingkatkan IPM Kabupaten Bandung, Jampana Siap Dukung Bedas Jilid 2

Kaget dan Bangga, Reaksi Dadang Supriatna Terima Rekomendasi Gerindra untuk Pilbup Bandung

Selasa, 16 Juli 2024 | 18:50 WIB
header img
Dadang Supriatna saat terima surat rekomendasi dari Partai Gerindra. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto secara resmi mendukung Dadang Supriatna dan Ali Syakieb sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung pada Pilkada Kabupaten Bandung 2024. 

Hal itu dibuktikan dengan dikeluarkannya surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra bernomor 07-0991 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Ahmad Muzani. 

Calon Bupati Bandung petahana, Dadang Supriatna mengaku sangat bersyukur dengan turunnya surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra tersebut. 

Surat rekomendasi bagi pasangan Bedas tersebut merupakan surat rekomendasi pasangan calon kepala daerah pertama yang dikeluarkan DPP Partai Gerindra di Jawa Barat. 

"Betul di Jawa Barat, baru Kabupaten Bandung yang pertama kali keluar rekomendasi dari Partai Gerindra. Terus terang, semua juga kaget karena memang baru Kabupaten Bandung yang keluar surat rekomendasi," ucap Dadang saat ditemui di Gedung Setda Pemkab Bandung, Selasa (16/7/2024). 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut