get app
inews
Aa Read Next : Relawan Teh Metty Peduli Dukung Program Super Prioritas Cabup-Cawabup Cianjur Deden-Efa

Pengamat Politik Unsur Sebut Teh Metty Calon Kuat Ketua DPRD Cianjur, Ini Alasannya

Selasa, 16 Juli 2024 | 18:42 WIB
header img
Metty Triantika digadang-gadang menjadi calon kuat Ketua DPRD Cianjur. (FOTO: ISTIMEWA)

Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara mengatakan, pada Jumat 12 Juli 2024 lalu, telah digelar rapat pleno di DPD Golkar Cianjur dengan agenda pemilihan dan penetapan calon pimpinan DPRD Cianjur. Rapat tersebut berpedoman kepada keputusan Rapimnas No. 2 Rapimnas V Tahun 2013. 

"Dalam rapat terpilih empat nama, yakni, Bendahara Umum DPD Partai Golkar Jabar Metty Triantika, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Cianjur Muhammad Isnaeni, Wakil Ketua Bidang Organisasi Igun Hendra Gunawan, dan Sekretaris DPD Partai Golkar Cianjur Asep Iwan,” kata Iswara.

Keempat nama tersebut, ujar Iswara, akan disampaikan ke DPP Partai Golkar melalui DPD Partai Golkar Jabar. Selanjutnya, dibahas oleh tim seleksi pimpinan DPRD di DPP Golkar. “Insya Allah akan diagendakan tidak terlalu lama lagi kemungkinan pada akhir Juli ini,” ujar Iswara.

Menurut Iswara, kehadiran DPD Partai Golkar Jabar dalam rapat pleno tersebut, karena disebutkan dalam juklak 02 bahwa rapat pleno penetapan pimpinan dewan harus dihadiri oleh pengurus satu tingkat di atasnya. 

“Kami dari tingkat provinsi hadir pada saat itu. Alhamdulillah rapat berlangsung baik dan peserta rapat juga memberikan pertanyaan, saran dan masukan. Secara keseluruhan rapat berjalan lancar dan baik,” tuturnya.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut