get app
inews
Aa Read Next : Gelar Silaturahmi Kebangsaan, Kelompok Tritura Segera Munculkan Nama Calon Bupati dan Wakil Bupati

Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan Diprediksi Bertarung di Pilbub Bandung

Selasa, 16 Juli 2024 | 19:41 WIB
header img
Pengamat Politik dari Universitas Padjadjaran (Unpad) Firman Manan memprediksi Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna bakal bertarung dengan Wakilnya Sahrul Gunawan di Pilkada nanti. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Pilkada Serentak di Kabupaten Kabupaten mulai hangat dan memanas menjelang pendaftaran pada Agustus mendatang.

Pengamat Politik dari Universitas Padjadjaran (Unpad) Firman Manan memprediksi Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna bakal bertarung dengan Wakilnya Sahrul Gunawan di Pilkada nanti.

Menurutnya banyak di daerah di Indonesia di periode kedua itu pecah kongsi, hal ini juga, Firman terlihat dari ketidakharmonisan kedua DS dan SG menjelang Pilkada.

“Jadi itu juga yang membuat ada potensi terjadinya kontestasi. Saya melihat potensi terjadi pertarungan, antara Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bandung,” kata Firman Manan, Selasa (16/7/2024).

Menurutnya, keduanya memiliki popularitas dan elektabilitas yang cukup baik dikalangan masyarakat Kabupaten Bandung. Walaupun sejauh ini ia melihat Bupati DS lebih intensif berhubungan dengan masyarakat.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut