get app
inews
Aa Read Next : Deretan Properti Film Terjual dengan Harga Fantastis, Nomor 5 Helm Darth Vader

Selain God of War, Ini 5 Game yang Layak Dijadikan Film Layar Lebar

Rabu, 17 Juli 2024 | 23:23 WIB
header img
God of War. (Foto: net)

4. God of War

Salah satu game andalan milik Sony Interactive Entertainment ini memang sudah dikenal memiliki storyline yang ciamik. Petualangan Kratos dan Atreus sebagai duo ayah-anak ini berhasil meninggalkan kesan mendalam bagi penggemarnya.

Tentunya akan sangat menarik jika kita bisa melihat Kratos dan Atreus di layar lebar, apalagi sampai saat ini sudah ada banyak rumah produksi yang tertarik menggarap film adaptasi game ini.

Namun hingga saat ini hal tersebut hanya sebatas rumor belaka, dan tentunya God of War bisa menjadi rekomendasi game potensial yang bisa diadaptasi ke film.

5. Detroit Become Human

Buat pecinta game yang mengedepankan storyline ciamik, maka Detroit Become Human menjadi salah satu judul game yang wajib kamu coba. Hal tersebut menjadikan game ini sudah memiliki fondasi yang kuat jika ingin diangkat ke layar lebar.

Game ini menceritakan bagaimana perjuangan android agar bisa dianggap setara dengan manusia. Perasaan kamu akan dibawa naik turun, karena kamu bisa merasa tegang, kesal, hingga sedih selama main game ini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut