get app
inews
Aa Read Next : Bersama Pertamina, MUJ Optimalisasi Sumber Minyak dan Pemanfaatan Gas Bumi di Jabar

PT MUJ Lakukan Perbaikan Fasilitas Demi Genjot Kinerja Bisnis Migas

Jum'at, 19 Juli 2024 | 19:07 WIB
header img
PT Migas Utama Jabar. (Foto: MUJ)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Migas Utama Jabar (Perseroda) atau MUJ menyiapkan sejumlah strategi prioritas dalam menjalankan bisnis minyak dan gas bumi (Migas). 

Seiring rencana pengembangan lapangan dan eksplorasi untuk mengatasi terjadinya penurunan produksi yang terjadi secara alamiah atau natural decline di Wilayah Kerja (WK) Offshore North West Java (ONWJ), upaya perbaikan fasilitas jalur distribusi pipa minyak dan gas bumi telah dilakukan.

Perseroan bersama PHE ONWJ sebagai operator tetap berkomitmen menjaga kesinambungan produksi migas Wilayah Kerja (WK) ONWJ.

Sekadar diketahui, MUJ melalui anak usaha PT Migas Hulu Jabar (MUJ) ONWJ merupakan pengelola Participating Interest (PI) 10% di WK ONWJ.

Pada tahun 2023 sampai 2026, WK tersebut menghadapi tantangan penurunan produksi secara alamiah dan keharusan untuk melakukan perbaikan fasilitas produksi dan distribusi minyak dan gas bumi karena umur teknis dan kelayakan. Perbaikan fasilitas sudah direncanakan sejak tujuh tahun lalu, hanya saja perbaikan baru dilakukan secara masif pada 2023 - 2026.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut