get app
inews
Aa Read Next : Summarecon Mall Bandung Hadirkan Festival Kuliner Sambil Main Wahana, Dijamin Seru! 

Berawal dari Iseng, Kini Crunchick 'Crunchy Chicken' Punya Outlet Baru di PVJ Bandung

Sabtu, 20 Juli 2024 | 16:10 WIB
header img
Crunchick 'Crunchy Chicken' Resmi Buka Outlet di PVJ Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Crunchick 'Crunchy Chicken', jajanan pinggir jalan atau street food ala Taiwan resmi membuka outlet terbarunya di Paris Van Java (PVJ) Mall, Kota Bandung di area concourse level, Sabtu (20/7/2024).

Brand Representative Crunchick, Rostini mengatakan, bisnis yang telah berjalan sejak tahun 2018 ini berawal dari keisengannya yang ingin menciptakan atau membuat jajanan yang berbeda dengan kuliner lainnya.

"Kita itu berjalan sudah dari 2018. Nah tadinya tuh kita iseng, karena hobi makan, hobi masak, jadi kita iseng pengen bikin jajanan-jajanan yang ‘apa sih ni yang bisa kita bagikan bersama’. Nah jadilah si Crunchick ayam crispy ini yang crunchy banget," ucap Rostini ditemui di PVJ Bandung.

Rostini mengatakan, outlet pertama Crunchick berada di Jalan Sadang, Kabupaten Purwakarta. Kemudian, dirinya pun mencoba melirik pasar di Kota Bandung ini.

"Outlet pertana kita itu adanya di Sadang (Purwakarta), itu pertama kali. Lalu kita menuju ke Bandung karena kebetulan buat kita tuh pasar Bandung mungkin kayanya asik yaah dan kebetulan kita harus move ke Bandung tinggalnya," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut