get app
inews
Aa Read Next : KPU Tetapkan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 22 September 2024

Pengusungan Dhani Wirianata di Pilwalkot Bandung Dipertanyakan Masyarakat 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 21:20 WIB
header img
(kanan) Dhani Wirianata. (Foto: Instagram @dhaniwirianata)

"Kita ragu Kang Dhani ini bisa memahami itu. Tapi balik lagi, dalam waktu satu bulan apakah bisa jadi satu keunggulan karena merespon dengan cepat atau justru sebaliknya Kang Dhani gak bisa membuktikan itu," ungkapnya.

Fedryansyah memastikan, masyarakat Kota Bandung sudah cukup cerdas untuk menentukan pilihannya. Karakteristik pimilih Kota Bandung tidak lagi pada tataran persona pribadi, semisal tampan atau cantik.

"Kalau dilihat dari karakteristik pemilihnya Kota Bandung, dengan dinamika kotanya masyarakat akan lebih rasional dalam memilih. Ini tantangan juga bagi Kang Dhani bisa gak melebihi itu, gak sekadar mengandalkan persona, tapi memenuhi ekspektasi pemilih di Kota Bandung," tuturnya.

Dia menambahkan, keputusan Gerindra merekomendasikan Dhani akan jadi sebuah pertaruhan besar. Terlebih, Gerindra memutuskan kepada seseorang yang masih belum terlihat rekam jejaknya di Kota Bandung.

Kota Bandung, cukup banyak persoalan yang harus diselesaikan oleh orang yang paham. Termasuk bagi Dhani, tidak cukup baginya maju kontestasi hanya bermodalkan sebagai eks Aspri Prabowo Subianto.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut