get app
inews
Aa Read Next : M Bagja Jaya Wibawa Ditunjuk Jadi Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Bandung

Dikpol Angkatan ke-2, Kang Ace: Legislator Harus Jadi Aspirator-Katalisator Kepentingan Rakyat

Senin, 22 Juli 2024 | 13:15 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily saat membuka Dikpol Peningkatan Kapasitas Anggota DPRD Kabupaten/Kota Terpilih Angkatan ke-2. (FOTO: ISTIMEWA)

Dalam kesempatan itu, Kang Ace mendorong setelah dilantik nanti, anggota DPRD kabupaten/kota memiliki tekad harus terpilih kembali pada Pileg 2029. Untuk itu, pastikan rakyat puas atas kinerja. Jangan pernah berharap terpilih kembali kalau rakyat tidak puas terhadap kinerja anggota DPRD.

"Dikpol ini bertujuan memastikan saudara sekalian mampu menjadi anggota DPRD yang baik, rakyat puas atas kinerja kalian, dan Golkar akan harum di tengah masyarakat Jawa Barat. Golkar akan kembali menjadi juara pada Pileg 2029," ujarnya.

"Di bawah kepemimpinan saya, kader Golkar, terutama yang terpilih menjadi anggota DPRD, harus menjadi orang-orang terpercaya, terbaik, mampu bekerja, dan rakyat puas," tutur Kang Ace.

Menurut Kang Ace, banyak agenda di Provinsi Jawa Barat yang membutuhkan perjuangan anggota DPRD dari Golkar. Jabar masih memiliki ketimpangan pembangunan antara utara dan selatan yang harus dijembatani. 

Jawa Barat masih menghadapi 21 persen prevalensi stunting dan angka kemiskinan masih tinggi di Jawa Barat.

"Ingat janji kita Golkar menang rakyat sejahtera. Buktikan, ketika Golkar dipercaya oleh rakyat di Jawa Barat, anggota legislatif terpilih yang mendapat amanat rakyat, pastikan kesejahteraan bisa diwujudkan di Bumi Parahiyangan ini," ucap Kang Ace.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut