get app
inews
Aa Read Next : Kemenag Catat 101 Ribu Lebih Jemaah Haji Sudah Tiba di Tanah Air

Sukses Layani Jemaah Haji, Bandara Kertajati Catat Ketepatan Waktu 100 Persen

Selasa, 23 Juli 2024 | 19:02 WIB
header img
Direktur Utama PT BIJB yang juga selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jabar, Dedi Taufik bersama Sekretaris Daerah Jabar, Herman Suryatman menyambut kedatangan jemaah haji. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati telah menyelesaikan layanan penerbangan ibadah haji tahun 2024, dengan on time performance atau ketepatan waktu mencapai 100 persen.

Hal itu ditandai dengan kedatangan dua kloter terakhir berjumlah 765 jemaah haji pada Senin (22/7/2024). Para jemaah tersebut berasal Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang.

Kedatangan para jemaah haji ini pun disambut langsung sejumlah pejabat, di antaranya Sekretaris Daerah Jabar, Herman Suryatman dan Direktur Utama PT BIJB yang juga selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jabar, Dedi Taufik.

"Bandara Kertajati sebagai debarkasi haji Jawa Barat telah selesai dan berhasil melayani kedatangan jemaah haji tahun 2024," ucap Dedi.

Dedi mengatakan, Bandara Kertajati melayani 30 kloter dengan total jemaah haji sebanyak 13.049 orang.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut