get app
inews
Aa Read Next : Dorong Penggunaan PLTS Atap, PLN Icon Plus Bersinergi dengan PT Indocement Tunggal Prakarsa Cirebon

Peringati Hari Anak Nasional, Srikandi PLN Icon Plus Tebar Kebahagiaan di SDN Bojongloa 2 Rancaekek

Rabu, 24 Juli 2024 | 12:33 WIB
header img
Srikandi PLN Icon Plus Tebar Kebahagiaan di SDN Bojongloa 2 Rancaekek. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PLN Icon Plus memperingati Hari Anak Nasional dengan keceriaan melalui berbagai kegiatan sosial dan edukatif. Acara ini melibatkan berbagai kegiatan seperti pemberian donasi, program edukasi, serta kegiatan hiburan untuk anak-anak.

Salah satunya, PLN Icon Plus melalui Srikandi melaksanakan program berajuk “Srikandi Sahabat Anak” dengan mengunjungi SD Negeri Bojongloa 2 Rancaekek, Kabupaten Bandung pada Selasa (23/7/2024).

Melalui kegiatan ini, PLN Icon Plus menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dan peran aktifnya dalam mendukung generasi muda Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, Srikandi PLN Icon Plus melaksanakan kegiatan edukatif di antaranya story telling mengenai “Stunting” yang dikemas dalam cerita menarik, serta perlombaan sederhana yang mengasah fisik serta kerja sama tim untuk 80 murid di SDN Bojongloa 2 Rancaekek.

Selain kegiatan-kegiatan edukatif, PLN Icon Plus memberikan bingkisan berupa snack dan makanan sehat untuk adik-adik, serta memberikan bantuan TJSL berupa satu unit laptop dan internet gratis selama satu tahun dari ICONNET.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut