get app
inews
Aa Read Next : Dorong Penggunaan PLTS Atap, PLN Icon Plus Bersinergi dengan PT Indocement Tunggal Prakarsa Cirebon

Peringati Hari Anak Nasional, Srikandi PLN Icon Plus Tebar Kebahagiaan di SDN Bojongloa 2 Rancaekek

Rabu, 24 Juli 2024 | 12:33 WIB
header img
Srikandi PLN Icon Plus Tebar Kebahagiaan di SDN Bojongloa 2 Rancaekek. (Foto: Ist)

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh tim Srikandi untuk sekolah dan diwakili oleh Kepala Sekolah SDN Bojongloa 2 Rancaekek, Elya Mulyani.

Elya berharap, kegiatan ini dapat menjadi sarana kegiatan yang bermanfaat baik untuk guru maupun siswa di SDN Bojongloa 2 Rancaekek.

“Kami sangat berterimakasih sekali kepada PLN Icon Plus, serta mengapresiasi program Srikandi Sahabat Anak ini, karena kegiatan ini sangat baik, dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak kami disini, kami juga berharap ke depan terus terjalin kerjasama yang baik antara PLN Icon Plus dan SDN Bojongloa 2 Rancaekek,” kata Elya.

Sementara itu, General Manager SBU Regional Jabar, Wahyu Toni Hermawan mengatakan, PLN Icon Plus merayakan Hari Anak Nasional secara serentak di seluruh Indonesia yang dimaksudkan untuk menunjukkan bentuk kepedulian kepada dunia pendidikan.

“Salah satu yang dilaksanakan Srikandi PLN Icon Plus adalah Srikandi bercerita, dimana selain memberikan informasi, mereka juga menghibur anak-anak di hari spesial ini," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut