get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Pelayanan Optimal, Direksi PLN Icon Plus Sambangi Pelanggan di Harjamukti Cirebon

PLN Icon Plus Hadirkan Solusi Inovatif atasi Stunting di Belitung Timur

Kamis, 25 Juli 2024 | 13:31 WIB
header img
PLN Icon Plus Hadirkan Solusi Inovatif atasi Stunting di Belitung Timur. (Foto: Ist)

BELITUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2024, PLN Icon Plus melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di bidang kesehatan dan pendidikan.

Kegiatan yang berlangsung di Puskesmas Manggar, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur ini merupakan wujud komitmen dan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat. Khususnya, anak-anak yang mengalami stunting di Belitung Timur. 

Kegiatan dihadiri Bupati Belitung Timur, Burhanudin, Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus Heni Utari Ambarwati, dan General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumatra Bagian Selatan Yan Alfino Simanjuntak.

Dalam sambutannya, Bupati Burhanudin mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung Timur terus mengupayakan berbagai langkah strategis untuk memerangi stunting. 

Berdasarkan Data Elektronik Pencatatan Pelaporan Gizi Berbasis Masyarakat (e-PPGBM), angka stunting di Beltim pada Februari 2024 tercatat turun di angka 4,76%, dari sebelumnya 4,99% pada Agustus 2023.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut