get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

2.410 Pelajar Dikukuhkan Sebagai Duta Hukum HAM Jabar

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:24 WIB
header img
Forum Pelajar Sadar Hukum Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) mengukuhkan 2.410 pelajar se-Jawa Barat sebagai Duta Hukum HAM Jawa Barat. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Forum Pelajar Sadar Hukum Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) mengukuhkan 2.410 pelajar se-Jawa Barat sebagai Duta Hukum HAM Jawa Barat. 

Pengukuhan dalam upaya menanamkan kesadaran hukum dan hak asasi manusia (HAM) kepada generasi muda di laksanakan  di Bale Asri PUSDAI Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri berbagai pejabat penting, termasuk Plh. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Jawa Barat Dodo Suhendar.

Para pelajar yang terpilih sebagai Duta Hukum HAM Jawa Barat ini telah mengikuti serangkaian lima asesmen, pembekalan dan penguatan mengenai hukum dan HAM selama beberapa bulan. Mereka diharapkan dapat menjadi agen perubahan dalam menyebarkan pengetahuan dan pemahaman tentang hukum dan HAM kepada teman-teman sebaya, keluarga, dan masyarakat luas.

Dalam sambutannya, Plh. Asda I Jawa Barat, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para Duta Hukum HAM Jawa Barat. Ia berharap para Duta Hukum HAM Jawa Barat ini dapat berperan aktif dalam menciptakan masyarakat Jawa Barat yang taat hukum dan menjunjung tinggi nilai-nilai HAM.

"Saya apresiasi yang terpilih sebagai Duta Hukum dan HAM Jabar. Saya yakin mereka mengajak rekan-rekannya untuk memilih hidup damai, aman, nyaman, taat hukum, dan hak asasi manusia," ucap Dodo, Kamis (25/7/2024).

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut