get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

2.410 Pelajar Dikukuhkan Sebagai Duta Hukum HAM Jabar

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:24 WIB
header img
Forum Pelajar Sadar Hukum Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) mengukuhkan 2.410 pelajar se-Jawa Barat sebagai Duta Hukum HAM Jawa Barat. (Foto:Istimewa)

Ketua penyelenggara pengukuhan yang merupakan Pembina Harian, Ida Suciati Mandirisari menyampaikan bahwa pengukuhan Duta Hukum HAM Jawa Barat ini merupakan salah satu upaya FPSH HAM untuk mewujudkan generasi muda yang cerdas dan berkarakter. 

Ida Suciati berharap para Duta Hukum HAM Jawa Barat ini dapat menjadi contoh bagi pelajar lainnya dalam menghormati hak asasi manusia dan menaati peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Pada hari ini juga kami sekaligus memperingati HUT FPSH yang ke-12, semoga apa yang menjadi mimpi dari Forum ini kedepan bisa terwujud" Ujar Ida. 

Acara pengukuhan Duta Hukum HAM Jawa Barat ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari para pelajar, seperti tari, musik, dan drama. Selain itu, para Duta Hukum HAM Jawa Barat juga berkesempatan untuk mengikuti seminar tentang hukum dan HAM.

Ida Suciati berharap dengan adanya Duta Hukum HAM Jawa Barat ini, kesadaran hukum dan HAM di kalangan pelajar Jawa Barat dapat semakin meningkat. 

"Dari tahun ketahun, selalu ada peningkatan kualitas Duta Hukum HAM, menandakan semakin antusiasnya generasi muda untuk menjadi pelopor kesadaran Hukum dan HAM" Pungkas Ida.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut