get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

Beauty Demo hingga Promo Produk Kecantikan, Ramaikan Be On Fest 2024 di Bandung

Jum'at, 26 Juli 2024 | 16:00 WIB
header img
BE ON FEST-The Ultimate Beauty Fashion Festival, di Trans Convention Center Bandung. Foto: Istimewa,

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - BE ON FEST-The Ultimate Beauty Fashion Festival akan digelar pada tanggal 26 hingga 28 Juli 2024, di Trans Convention Center Bandung. 

Acara spektakuler ini menghadirkan lebih dari 100 tenant yang menampilkan produk-produk terbaru dan inovatif dalam dunia kecantikan dan Fashion.

Festival ini akan semakin meriah dengan kehadiran selebriti papan atas dan puluhan influencer ternama seperti Ghea Indrawari, Nanda Arsyinta, Hanum Mega, Anselma Putri, Diniyaan dan masih banyak lagi. 

Selain itu, BE ON FEST juga menawarkan pengalaman yang tak terlupakan melalui produk-produk kecantikan dan mode, Talk Show interaktif, Beauty Demo, Fashion Show, Kpop dance performance dan Music Performance. 

Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi tren terbaru, bertemu dengan influencer favorit mereka, dan menikmati atmosfer yang penuh dengan kreativitas.

Co Founder Be On Fest 2024, Syifa mengatakan event kali ini lebih lengkap dari tahun sebelumnya, dengan tenant-tenant yang turut meramaikan Be On Fest 2024 ini.

“Ada yang udah banyak yang lebih tau juga, jadi antusiasme dari teman-teman tenant juga untuk ikut di acara ini sangat luar biasa. Sehingga kita juga untuk hari ini Full semuanya, juga bisa mengkurasi brand-brand terbaik untuk hadir di event ini,” ungkap Syifa.

Syifa mengatakan, dalam event Be On Fest 2024 ini yang berkolaborasi dan berpartisipasi ada lebih dari 100 brand, 50% F&B dan 50% Beauty. 

“Produk untuk kids itu tidak terlalu banyak tetapi ada brand yang udah memiliki kategori dewasa dan kids itu juga ada,” ujarnya.

Untuk tahun ini, Syifa menargetkan 30.000 pengunjung dalam 3 hari. Diketahui, tahun lalu event ini mencapai 28.000 pengunjung untuk 3 hari. 

“Target penjualan kita, mudah-mudah di event ini tercapai di 10M kalau tahun lalu itu ada beberapa tenant yang bahkan sampai ke 800jt-1M dalam 3 hari, mungkin average nya di 8M-9M,” tandasnya.

Sementara itu, COO/Co Founder Be On Fest, Roro Rahayu menyebutkan perempuan di Bandung wajib datang ke event Beauty Festival ini.

“Karena disini kita menghadirkan Expo Beauty, Expo Fashion yang sangat lengkap dengan brand-brand ternama yang sudah kita kurasi. Jadi wajib banget dateng, dengan beberapa promosi sampai 80%,” ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut