get app
inews
Aa Read Next : Menangkan Pasangan Edun, Ketua DPW PKB Jabar Minta Guru Ngaji Diperhatikan

PKB Tunjuk Acep Adang Ruhiat Jadi Bacawagub Jabar, Jamin Parpol Lain Rugi Jika Tak Ambil

Senin, 29 Juli 2024 | 11:38 WIB
header img

"Tapi sekarang mendapatkan tugas yang luar biasa menjadi bakal calon wakil gubernur Jawa Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)," tambahnya.

Acep menilai, penunjukannya sebagai Bacawagub Jabar 2024 menjadi tanggung jawab bersama para kader PKB di Jabar untuk sama-sama memenangkan Pilkada 2024.

"Tentu ini sesuatu yang menjadi tugas kita, menjadi tanggung jawab kita bersama untuk seluruh pengurus baik di Pusat, Provinsi, Daerah juga harus bersama-sama bagaimana ini mensukseskan apa yang diamanatkan kepada saya," katanya.

Terkait gerak langkah ke depan, Acep mengakatan dirinya akan langsung membangun silatuhrami ke daerah-daerah dengan mengunjungi para ulama hingga tokoh-tokoh masyarakat.

"Kami akan melakukan kegiatan silaturahmi daerah yang ada di Jawa Barat, dalam rangka mendekati para kiai, para ulama dan juga tokoh-tokoh masyarakat yang lain termasuk pada ormas-ormas yang lain di dalam kerangka bagaimana bersama-sama membangun sinergi di dalam rangka membangun Jawa Barat ke depan lebih baik," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut