get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Bacawalkot Sonny Salimi Beri Kursi Roda Terhadap Pengidap Meningitis

Rabu, 31 Juli 2024 | 19:15 WIB
header img
Bacawalkot Bandung 2024, Sonny Salimi memberikan kursi roda kepada Dinda (13) pengidap meningitis di Jalan Sukakarya 1 RT 05 RW 12 Kelurahan  Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Rabu (31/7/2024). Foto: Ist.

Sonny pun mengajak warga Kota Bandung untuk turut peduli terhadap Dinda dan berperan aktif untuk meringankan beban keluarganya. Terlebih Dinda hingga saat ini ditinggalkan oleh ayah kandung yang telah berpisah dengan sang ibunya.

"Kodaruloh juga ibunya Dian ya juga single parent tentunya kita sebagai makhluk sosial sebagai sesama warga Bandung apalagi kita yang memiliki keleluasaan kita yang memiliki kesempatan lebih baik sewajibnya ya kita mampu saling membantu," beber Sonny.

Sementara itu, Dian yang merupakan Ibu kandung dari Dinda mengaku bersyukur dengan bantuan kursi roda tersebut. Setidaknya, kursi roda tersebut dapat memberikan keleluasaan untuk dirinya membawa Dinda ke luar rumah.

Dian mengaku begitu membutuhkan perhatian dari pemerintah. Apalagi, Dian hanya berjuang sendirian untuk menghidupi dirinya dan Dinda.

Dian sejauh ini tak memiliki pekerjaan tetap dan kerap kali bergantung hidup dari salah satu anaknya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut