get app
inews
Aa Read Next : Konflik Bisnis Logistik Berujung Kasus Pidana

Lahirkan Sinergi Bisnis, HIPMI Kota Bandung dan Kabupaten Bogor Sepakati 3 Program Kerja Sama

Kamis, 01 Agustus 2024 | 12:50 WIB
header img
HIPMI Kota Bandung dan Kabupaten Bogor melakukan penandatanganan nota kesepahaman dalam acara Business Matching di Hotel El Royal, Kota Bandung, Senin (29/7/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandung dan BPC HIPMI Kabupaten Bogor menyepakati kerja sama di tiga program kerja strategis. 

Adapun, tiga program tersebut adalah HIPMI Investor Club, HIPMI Academy dan Womenpreneur.

Komitmen itu diperkuat dengan penandatanganan nota kesepahaman antara dua pihak dalam acara Business Matching di Hotel El Royal, Kota Bandung, Senin (29/7/2024) lalu.

Ketua BPC HIPMI Kota Bandung, Ibrahim Imaduddin Islam mengatakan, agenda tersebut bertujuan untuk mengenalkan pengurus dan anggota dari kedua daerah yang diharapkan bisa melahirkan sinergi bisnis antara keduanya.

"Agenda kemarin juga melakukan penandatanganan MoU dimana teman-teman BPC HIPMI Kota Bandung dan Kabupaten Bogor akan bekerja sama di tiga program utama. Yaitu, Hipmi Investor Club, Hipmi Academy dan Womenpreneur. Ini tiga kegiatan flagship-nya HIPMI Kota Bandung yang sudah berjalan satu setengah tahun terakhir dan harapannya bisa diimplementasikan di berbagai daerah di Jawa Barat," tutur Ibrahim, Kamis (1/8/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut