get app
inews
Aa Read Next : Seminar Ekspor bank bjb: Tingkatkan Kesiapan UMKM untuk Kompetisi di Pasar Internasional

Melek Teknologi, bank bjb Luncurkan Program Ekosistem Keuangan Inklusif Berbasis AI

Selasa, 06 Agustus 2024 | 19:05 WIB
header img
bank bjb Luncurkan Program Ekosistem Keuangan Inklusif Berbasis AI. (Foto: Ist)

Sebagai bagian dari inisiatif ini, sekolah juga dapat menjadi agen Laku Pandai bjb BiSA, yang memungkinkan mereka untuk memberikan layanan transaksi perbankan kepada masyarakat sekitar.

bank bjb menyediakan pelatihan dan edukasi kepada pihak sekolah untuk mengoptimalkan layanan ini. Berbagai inisiatif tersebut merupakan langkah konkret bank bjb untuk mendekatkan layanan keuangan kepada masyarakat dan meningkatkan literasi keuangan di kalangan pelajar.

Dengan berbagai inisiatif ini, diharapkan para siswa SMK Negeri 4 Kota Bandung dapat lebih memahami dan mengaplikasikan konsep keuangan yang inklusif dan modern. bank bjb berharap program ini dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain dalam mengimplementasikan teknologi dan edukasi keuangan.

Ditambahkan Yusuf, bank bjb berkomitmen untuk terus mendukung program-program inklusi keuangan dan edukasi berbasis teknologi. bank bjb percaya, bahwa literasi keuangan yang baik akan membawa dampak positif jangka panjang bagi generasi muda dan masyarakat luas.

Melalui program Ekosistem Keuangan Inklusif Digital ini memberi pesan bagaimana kolaborasi antara lembaga pendidikan, perbankan, dan otoritas keuangan dapat menciptakan ekosistem yang mendukung inklusi keuangan digital.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut