get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Berperan Tingkatkan IPM Kabupaten Bandung, Jampana Siap Dukung Bedas Jilid 2

Satu-satunya Kader Terbaik, PCNU Kabupaten Bandung Dukung Dadang Supriatna 2 Periode

Kamis, 08 Agustus 2024 | 09:30 WIB
header img
Rapat Koordinasi atau Yaumul Ijtima Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung di Pontren Darul Maarif. (Foto: Ist).

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung menggelar Rapat Koordinasi atau Yaumul Ijtima, di Pontren Darul Maarif, Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (7/8/2024).

Selain melakukan evaluasi terhadap kinerja PCNU, lembaga-lembaga dan badan otonom yang telah melaksanakan program-program yang sudah berjalan, dalam juga rakor diputuskan, NU Kabupaten Bandung kembali mendukung penuh Dadang Supriatna sebagai Calon Bupati Bandung periode kedua, 2024-2029.

Sekretaris PCNU Kabupaten Bandung, Imron Rosyadi mengatakan, sesuai amanah dari Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) sebelumnya, NU Kabupaten Bandung berkomitmen untuk mengawal Dadang Supriatna dua periode.

"Sesuai kesepakatan di Muskercab, wajib bagi warga NU untuk menggalang kekuatan dan mengawal kemenangan Haji Dadang Supriatna untuk menjadi Bupati Bandung dua periode, yang juga sebagai satu-satunya kader terbaik NU yang bisa menjawab kepentingan-kepentingan NU, maka PCNU akan berkordinasi dengan seluruh struktural keluarga besar NU dalam rangka penggalangan kekuatan dan kemenangan Dadang Supriatna," kata Imron.

Dewan Mustasyar PCNU Kabupaten Bandung, KH Sofyan Yahya mengajak seluruh warga Nahdliyin Kabupaten Bandung yang mencapai 57 persen warga Kabupaten Bandung adalah warga NU, untuk mendampingi Dadang Supriatna untuk menjadi bupati Bandung periode kedua.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut