get app
inews
Aa Read Next : KPU Jabar: 4 Bakal Cagub-Cawagub Lolos Tes Kesehatan

Pasukan Bodrex Beri Layanan Kesehatan Gratis bagi Lebih dari 6.000 Masyarakat

Kamis, 08 Agustus 2024 | 19:41 WIB
header img
Tempo Scan mengerahkan Pasukan Bodrex dan Mobil Merah Putih untuk memberikan pelayanan dan pemeriksaan gratis ke masyarakat. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tempo Scan, perusahaan 100 persen Indonesia dengan salah satu brand unggulan Bodrex, memberi pelayanan kesehatan gratis bagi lebih dari 6.000 masyarakat di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Yogyakarta.

Kegiatan itu merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang konsisten dilaksanakan Tempo Scan dalam membantu masyarakat Indonesia di berbagai sektor.

Pada 2024, Tempo Scan kembali mengerahkan Pasukan Bodrex melaksanakan program CSR dengan tema "Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi Wujudkan Indonesia Sehat dengan Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis". 

Program ini bekerja sama dengan Alodokter untuk memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada lebih dari 6.000 masyarakat yang membutuhkan, baik secara offline maupun online di lima kota besar di Indonesia. Kegiatan itu berlangsung lima hari, dari 29 Juli hingga 4 Agustus 2024.

Managing Director Cosmetics, Consumer Products & Health Care Division Tempo Scan Pacific Aviaska D Respati mengatakan, program CSR bodrex kali ini berbeda dari sebelumnya, yakni, mengangkat kembali Pasukan Bodrex yang telah dikenal sejak 2006, dengan fokus pada peningkatan aksesibilitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Pasukan bodrex kembali hadir menjawab isu-isu kesehatan di masyarakat. Kami mengusung semangat merah putih," kata Aviaska.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut