get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

Pastikan Tak Ada Riak, PAN Jabar Sebut Bima Arya Samina Wa Athona pada Pimpinan

Kamis, 08 Agustus 2024 | 20:45 WIB
header img
Bima Arya. Foto: Instagram @bimaaryasugiarto.

Seperti diketahui, Bima Arya akhirnya memutuskan untuk mundur dari kontestasi Pilgub Jabar 2024. Pengumuman itu seiring dengan keputusan partai-partai di bawah naungan KIM yang mendukung Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jabar.

"Sejak awal, saya sudah menyatakan bahwa jika partai memerintahkan untuk bergerak, saya akan bergerak. Namun, jika partai meminta untuk tidak melanjutkan, saya akan mendengar, taat, dan mengikuti," ucap Bima Arya, dikutip Instagram pribadinya @bimaaryasugiarto, Rabu (7/8/2024).

Bima Arya menegaskan dukungannya terhadap keputusan pimpinan PAN dalam mendukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar.

“Insya Allah saya mendukung penuh keputusan dari pimpinan Partai Amanat Nasional untuk berada dalam barisan Koalisi Indonesia Maju (KIM) mendukung penuh pencalonan Kang Dedi Mulyadi, dengan siapa pun Kang Dedi berpasangan,” tegasnya.

Mantan Wali Kota Bogor dua periode itu pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Mulai dari relawan, struktur partai, elemen masyarakat, hingga media.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, dari awal langkah saya menuju Gedung Sate, para relawan yang bertebaran di kota-kota lain se-Jawa Barat, Insya Allah ikhtiar untuk menjadi berarti tidak akan pernah berhenti,” imbuhnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut