get app
inews
Aa Read Next : KPU Tetapkan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 22 September 2024

Meski Tak Berpartai, Sonny Salimi Tersanjung Didukung Warga Jadi Cawalkot Bandung

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 18:55 WIB
header img
Sonny Salimi. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Praktisi, Sonny Salimi mengaku tersanjung dengan banyaknya dukungan kepada dirinya untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2024.

Sonny menilai, dukungan tersebut membuktikan jika masyarakat percaya akan kapasitasnnya memimpin Kota Bandung meski tanpa membawa nama partai politik (Parpol) apapun.

"Saya tersanjung ya, artinya "guening saya kapake di masyarakat", sehingga saya dianggap mampu tentu, saya apresiasi kepada masyarakat yang memberikan dukungan kepada saya dalam bentuk apapun, walaupun saya tidak membawa gerbong partai apapun," ucap Sonny di Bandung, Sabtu (10/8/2024).

Sonny mengakui, dirinya sempat mengikuti penjaringan bakal calon Wali Kota Bandung 2024 di salah salah satu Parpol. Hanya saja, Parpol tersebut kini telah menunjuk satu nama dan itu bukan dirinya.

"Saya akui kemarin saya sempat menjalani proses penjaringan di salah satu partai tapi kan kemudian partai tersebut sementara ini telah merekomendasikan bukan atas nama saya," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut